Tips Memilih Aplikasi Manajemen Proyek Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Tim
Tips Memilih Aplikasi Manajemen Proyek Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Tim – . Hal ini terkadang menyulitkan pelacakan kemajuan proyek atau tugas yang diselesaikan oleh tim. Tantangan ini menjadikan perangkat lunak manajemen proyek penting. Perangkat lunak ini menawarkan berbagai fitur seperti pelacakan dan koordinasi kerja kelompok, manajemen tugas, tenggat waktu, penjadwalan pertemuan, pengendalian biaya dan lain-lain. Dapat dikatakan bahwa software manajemen proyek ini cukup serbaguna, karena tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil saja, namun perusahaan besar juga sering menggunakannya sebagai pelengkap sistem CRM (
Fitur-fitur yang disediakan oleh software ini dapat membantu Anda memantau tim Anda dengan lebih efektif sehingga Anda selalu mengetahui semua kejadian. Tujuan utama penggunaan software ini adalah untuk meningkatkan produktivitas tim Anda. Namun, Anda perlu berhati-hati saat memilih software manajemen proyek. Perangkat lunak yang tidak memadai dan tidak akurat akan berdampak negatif terhadap produktivitas tim Anda. Berikut adalah 5 software manajemen proyek terbaik yang dapat Anda pilih untuk bisnis Anda.
Tips Memilih Aplikasi Manajemen Proyek Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Tim
Tahukah Anda hari apa yang paling tidak disukai kebanyakan orang? Benar sekali, jawabannya adalah hari Senin. Namun, hari Senin ada di sini untuk perangkat lunak manajemen proyek.
Pilihlah Template Untuk Pelacakan Proyek Yang Lebih Efisien!
Platform ini menawarkan banyak fitur kepada Anda, seperti mengikuti topik LinkedIn dan bahkan memposting tentang berbagai acara. Anda juga dapat menyesuaikan siapa yang memiliki akses ke berbagai proyek. Jika saat ini Anda menggunakan sistem lain, Anda dapat menghubungkannya ke akun Anda, seperti Google Drive, Dropbox, dan Zapier.
Sifat Monday yang lintas platform adalah salah satu aspek terbaik dari perangkat lunak ini, karena memungkinkan Anda membuat integrasi dan fitur lain yang mungkin Anda sukai. Senin itu spesial
Untuk mengakses dasbor. Penggunaan hari Senin tergantung pada jumlah anggota tim Anda, Anda dapat memilih fitur berbeda dengan harga berbeda.
Apakah Anda memerlukan perangkat lunak manajemen proyek yang memungkinkan Anda memantau dengan mudah semua yang sedang dikerjakan tim Anda? Asana bisa melakukannya dengan baik. Perangkat lunak ini memberi Anda kemampuan untuk membuat daftar tugas apa pun yang Anda inginkan dan kemudian memindahkannya sebanyak yang Anda inginkan. Anda juga memiliki kalender proyek visual yang dapat Anda gunakan untuk melihat semua yang perlu Anda selesaikan. Anda bahkan dapat mengatur diri sendiri
Software Manajemen Proyek Online
, perhatikan tenggat waktu dan pastikan penjadwalan dan penjadwalan ulang dapat dilakukan dengan sederhana dan mudah.
Ada fitur yang menjadikan software ini salah satu pilihan terbaik yang ada, yaitu Asana dapat terhubung ke beberapa aplikasi favorit Anda lainnya. Anda dapat menghubungkannya ke Slack, Google Kalender, dan Dropbox. Semua tautan ini memudahkan integrasi dan juga memastikan bahwa Anda tidak perlu memasukkan semua informasi sekaligus. Selain itu, harga yang ditawarkan Asana cukup bervariasi. Anda dapat memilih dari berbagai opsi paket yang ditawarkan untuk menemukan paket yang sesuai untuk Anda.
Dan tim Anda mudah diajak bekerja sama. Anda dapat membuat berbagai proyek, pencapaian, dan tugas dengan perangkat lunak ini, bahkan kerja tim dapat bekerja di perangkat apa pun. Software ini dapat digunakan di iOS, Android, Google Chrome dan web. Hal ini memudahkan semua pengguna dan anggota tim Anda untuk mengaksesnya, di mana pun mereka berada dan perangkat apa pun yang mereka gunakan.
Dengan Kerja Tim, Anda dapat menetapkan prioritas tugas yang tinggi, rendah, dan sedang, melihat kinerja tim Anda, dan bahkan menetapkan tanggal mulai dan batas waktu untuk semuanya. Anda juga dapat menggunakan garis waktu bergaya Gantt untuk melacak semuanya.
Apakah Iphone Mendukung Aplikasi Untuk Manajemen Proyek Kreatif?
, tapi ini merupakan keuntungan baginya. Hal ini membuat Trello mudah digunakan untuk melacak semua tugas Anda yang berbeda. Anda dapat membuat berbagai jenis papan untuk setiap jenis pekerjaan, proyek berbeda, tim berbeda, atau apa pun. Yang paling disukai pengguna perangkat lunak ini adalah Trello adalah alat manajemen Kanban, yang merupakan salah satu metode paling populer yang tersedia. Dengan fitur ini, Anda dapat beralih antar papan sesuai kebutuhan dan membuat tugas yang Anda inginkan di papan tersebut.
Anda dapat menambahkan tag, bidang, membuat tingkat prioritas, dan banyak lagi. Antarmuka yang ditawarkan Trello sangat user-friendly sehingga fitur-fiturnya mudah dipahami. Pilihan paket Trello juga beragam: Anda dapat memilih dari berbagai paket, mulai dari versi individu atau kelompok kecil hingga versi perusahaan yang tersedia untuk setiap anggota tim Anda.
Software terbaru yang sering digunakan di Indonesia adalah Jira. Jira memiliki fitur dashboard dan pelaporan yang cukup bagus, sehingga dapat memberikan tim Anda gambaran yang cukup komprehensif tentang kemajuan setiap proyek. Jira adalah platform pelacakan bug yang kaya fitur dengan kemampuan tingkat lanjut dan fitur manajemen proyek. Keistimewaan dari software ini adalah platform ini dirancang khusus untuk tim pengembangan perangkat lunak, sehingga Jira merupakan platform yang tepat untuk proyek IT.
Jika Anda ingin meningkatkan produktivitas tim Anda dan memastikan Anda dapat memantau semua kemajuannya, Anda memerlukan salah satu dari 5 software manajemen proyek ini. Setiap program yang disebutkan di atas memiliki fitur luar biasa yang kami yakin Anda dan tim Anda akan menyukainya. Anda dapat mencoba masing-masing program yang disebutkan di atas dan memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, berkat 15 program manajemen proyek terbaik – salah satu cara untuk melihat bisnis Anda berkembang adalah dengan melihat tim. produktivitas Sebelumnya, untuk melaksanakan proses tindak lanjut atau memantau langsung kinerja rekan kerja, Anda harus bekerja langsung di tempat yang sama atau bertemu langsung dengan rekan kerja untuk mendiskusikan perkembangannya.
Cara Sukses Dalam Manajemen Proyek
Namun, Anda tidak perlu melakukannya sekarang. Selain tidak efisien karena membuang waktu dan tenaga, hal ini juga dapat mempengaruhi efisiensi anggaran bisnis Anda, apalagi jika bisnis Anda berlokasi di banyak lokasi. Ada berbagai layanan manajemen proyek yang dapat Anda gunakan saat ini.
Untuk membantu Anda meningkatkan produktivitas tim, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi layanan manajemen proyek yang bisa Anda gunakan. Berikut 15 aplikasi manajemen proyek yang dapat mempermudah pekerjaan Anda.
Asana adalah salah satu aplikasi manajemen proyek paling populer di luar sana, dan kami sangat merekomendasikannya. Dengan Asana, Anda bahkan dapat membuka obrolan pribadi atau publik.
Dan praktis, sehingga Anda perlu terhubung dengan rekan kerja melalui aplikasi lain. Selain itu, Anda juga dapat melihat tujuan, melacak waktu, dan menetapkan prioritas yang ingin dicapai tim. Lengkap kan?
12 Tips Memilih Vendor Crm Yang Tepat Untuk Bisnis Anda
Trello merupakan salah satu aplikasi manajemen proyek terbaik yang dapat mendukung efisiensi bisnis Anda. Aplikasi yang dibuat oleh Glitch Inc. Ini adalah aplikasi populer yang banyak direkomendasikan.
Tentu saja, Trello menawarkan fitur papan dan peta yang dapat membantu Anda mengembangkan rencana kerja, menetapkan tugas, memantau pekerjaan, dan berkoordinasi dengan karyawan. Ingin melihat efisiensi sistem atau kinerja karyawan? Aplikasi ini mungkin bisa menjadi jawabannya.
Taiga.io adalah aplikasi manajemen proyek yang dapat digunakan secara gratis untuk proyek pribadi dengan empat karyawan, serta untuk proyek publik tanpa batas.
Bagi Anda yang ingin menggunakan metode scrum, Taiga.io dikenal sebagai aplikasi yang memiliki banyak mode seperti scrum, kanban, backlog, user story dan masih banyak lagi.
6 Tips Memilih Perusahaan Software Development Di Solo
Tidak hanya dari segi fungsionalitas, jika Anda ingin menggunakan aplikasi dengan antarmuka pengguna yang baik, Taigo.io harus menjadi pilihan Anda.
Aplikasi manajemen proyek ini juga gratis. Software manajemen proyek 2-Plan memiliki tiga seri aplikasi yaitu 2-Plan Desktop, 2-Plan Team dan Work 2-gether, semuanya dengan fiturnya masing-masing.
Dengan 2-Plan Team, Anda dapat dengan mudah mengoordinasikan aktivitas dengan tim Anda, bahkan saat mereka tidak berada di kantor. Selain itu, Anda juga dapat memantau berapa lama waktu yang dibutuhkan tim Anda untuk menyelesaikan suatu tugas. Lengkap dan detail ya?
Apakah Anda memiliki banyak tim? Jika ya, Zoho Projects adalah aplikasi manajemen proyek yang tepat untuk Anda. Dengan Zoho Projects, Anda dapat memiliki pengguna sebanyak yang Anda inginkan dan tidak ada batasan fungsional, meskipun Anda menggunakan versi gratisnya.
Software Konstruksi: 6 Cara Mengubah Pengelolaan Proyek Anda
Selain dapat mengelola tugas atau pencapaian yang kompleks, Zoho Projects juga memungkinkan Anda dengan mudah membuat laporan yang detail bahkan komprehensif dengan 50 template yang dapat Anda gunakan.
Dengan MeisterTask, Anda dapat meningkatkan produktivitas karena aplikasi manajemen proyek ini dapat digunakan di iPhone atau iPad dan terintegrasi dengan penyimpanan online seperti Dropbox, Google Drive.
Dengan aplikasi ini, Anda dapat memantau durasi waktu, melacak masalah, dan berkolaborasi dengan pengguna lain, baik internal maupun eksternal perusahaan.
Tidak hanya soal pekerjaan, aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakan fitur kolaborasi yang memudahkan untuk berkomentar dan menyukai tugas karyawan Anda, sehingga memudahkan untuk menunjukkan apresiasi kepada tim Anda.
Tahapan Penting Dalam It Project Management
Ketika berbicara tentang aplikasi manajemen proyek yang paling mudah dipelajari, pemenangnya adalah Wrike. Tak hanya dari segi kemudahan penggunaan, aplikasi ini juga menonjol dari segi pengalihan yang mencapai 2GB.
Wrike semakin dinilai user-friendly karena dapat digunakan secara bebas hingga lima orang dan dapat diintegrasikan dengan penyimpanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, dll. Anda tidak perlu khawatir soal komunikasi karena Wrike menawarkan fitur yang memudahkan Anda terhubung langsung dengan kolega Anda.
Anda akan merasa nyaman menggunakan aplikasi ini karena fitur-fiturnya dapat diubah sesuai kebutuhan.
Misalnya, Anda bisa menggunakan tampilan Kanban, bagan Gantt, dan grup status tugas. Tidak perlu khawatir soal penyimpanan, Orangescrum juga memungkinkan Anda mengintegrasikan penyimpanan cloud dengan mudah melalui Google Drive atau Dropbox secara gratis.
65 Project Management Tools Terbaik Untuk Meningkatkan Produktivitas
Apakah Anda berencana untuk mengembangkan bisnis Anda? Freedcamp dapat menjadi aplikasi yang tepat untuk membantu Anda mengatur proyek yang sedang berjalan.
Dengan jangkauan yang luas, Freedcamp memiliki versi gratis yang bertahan cukup lama dan biaya perpanjangannya cukup rendah.
Dengan Freedcamp Anda dapat melacak waktu dan